PALU, NOMONI.id – Belakangan ini, Kota Palu dilanda isu santer penangkapan Drs Hidayat MSi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di jakarta.

Dilansir dari sebuah media lokal tentang isu ini, Walikota Hidayat secara tegas mengecam isu tersebut dan menyatakan bahwa itu adalah berita bohong alias Hoax.

Sementara saat dikonfirmasi melalui via telpon, Jumat(16/03/18) malam, Hidayat membenarkan adanya isu Hoax tersebut. Dan lagi-lagi, ia mengecam isu tersebut dan menyatakan, ini adalah pemberitaan yang sengaja dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan dirinya.

“Ini hal biasa apalagi menghadapi tahun politik begini”.ungkap Walikota Hidayat.

Walikota Hidayat yang juga Ketua DPW PKB Sulteng ini mengaku, pertama kali mengetahui isu hoax tersebut melalui anaknya, yang langsung menelpon saat dirinya sedang berada diluar kota beberapa waktu yang lalu.

“Saya percaya, masyarakat Palu telah cerdas dalam melihat kebenaran dari setiap isu yang ada, sehingga tidak perlu diambil pusing, biar masyarakat sendiri yang menilai,” pungkasnya.

Kedepan harap Hidayat, tidak perlu ada praktek-praktek yang dapat merugikan, apalagi mengarah pada pembunuhan karakter pejabat politik.

Ia juga berharap, seluruh komponen masyarakat agar dapat mendukung penuh program-program Pemkot Palu, sehingga Kota Palu dapat tumbuh dan berkembang positif tanpa Hoax.

“Masih banyak yang lebih penting diurus dan dibenahi di Kota Palu. Saat ini, prioritas saya hanya fokus menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepada saya sebagai Walikota Palu,” tutupnya.MRS

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.