PALU, NOMONI.id Berdasarkan keputusan menteri pendayagunaan aparatur Negara dan reformasi birokrasi nomor 404 tahun 2018 tentang kebutuhan pegawai aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan Kota Palu tahun anggaran 2018, Badan kepegawaian daerah (BKD) Kota Palu, telah mengeluarkan rincian alokasi formasi.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh panitia seleksi daerah pada 18 September 2018 dengan menyebutkan bahwa Formasi yang dibutuhkan yaitu, Formasi khusus Eks-TH dalam hal ini tenaga guru di butuhkan sebanyak dua orang. Sementara untuk formasi umum,  tenaga guru dibutuhkan sebanyak  88 orang, tenaga kesehatan 75 Orang, dan tenaga teknis sebanyak 30 Orang.  Sehingga total yang dibutuhkan sebanyak 195 orang.

Adapun rincian masing-masing formasi jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah formasi, unit kerja penempatan dan hal-hal yang dipersyaratkan akan diinformasikan sebelum tanggal pendaftaran dimulai.

Olehnya panitia seleksi Kota Palu, menghimbau kepada calon pelamar agar mempersiapkan beberapa dokumen fisik (asli) untuk di upload ke sistem sscn dalam proses verifikasi dan validasi data pelamar.

Dokumen yang dimaksud yaitu foto terbaru berlatar belakang warna merah (wajib), KTP Asli (wajib), Ijazah (Asli), Transkip nilai asli (wajib), Surat lamaran asli (jika dipersyaratkan),  Dokumen pendukung lainnya (Jika dipersyaratkan), Sertifikat profesi asli (Khusus tenaga guru dan kesehatan), Surat pernyataan asli, serta memiliki email yang aktif (untuk pemberitahuan informasi kepada yang bersangkutan). *

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.