PALU, NOMONI.id – Malam puncak grand final pemilihan Randa Kabilasa kota Palu 2018 dilaksanakan Sabtu (15/9/2018) di Atrium Palu Grand Mall.

Dalam kegiatan ini terdapat 24 peserta dari kecamatan se-kota Palu yang disaring menjadi 10 finalis untuk menjadi putra-putri pariwisata daerah setempat.

Setelah melalui proses penilaian, akhirnya gelar Randa Kabilasa 2018 berhasil diraih oleh Sri Rahayu sebagai Randa dari kecamatan Palu Barat dan Mohamad Hilal Godal sebagai Kabilasa dari kecamatan Palu Timur.

Pada tahun ini, pemilihan yang rutin digelar sejak 2011 silam tersebut berbeda dengan tahun sebelumnya.

Jika sebelumnya terdapat Randa Kabilasa Lingkungan Hidup, pada tahun ini diganti menjadi Randa Kabilasa Gali Gasa menyesuaikan Visi Misi Pemerintah Kota Palu.

Adapun pemenang kategori Randa Kabilasa Gali Gasa yaitu Fika Rahmawati dan Muhamad Zidan Bsa masing-masing dari kecamatan Palu Timur dan Palu Barat.

Sementara itu pemenang kategori Randa Kabilasa Persahabatan adalah Nurul Magfira dan Fadli Akbar masing-masing dari kecamatan Palu Selatan dan Palu Barat.

Sedangkan pemenang Runner Up 1 berhasil diraih oleh Aurelia Vila dan Firmansyah yang sama-sama dari kecamatan Mantikulore.

Untuk pemenang Runner Up 2 berhasil diraih oleh Rahmawati Supriadi dan Alif Alfalah masing-masing dari kecamatan Palu Barat dan Mantikulore.

Para pemenang mendapatkan uang tunai, tropi, piagam, dan merchandise dari para sponsor yang terlibat. (IIM)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.