PALU, NOMONI.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Andi Sumardi, Selasa (25/9/2018) kemarin, menutup sekaligus memberikan langsung Piala bergilir Wali Kota Basket Ball Competition, di Lapangan Basket Taman Gor, kota Palu.

Pada kejuaraan kali ini, Piala Wali Kota diraih oleh Club ‘Chivas 168’ yang berhasil mengalahkan lawannya di partai final yaitu ‘Bahari’ dengan skor 91 – 90. Sementara untuk kategori SMA, Juara 1 diraih tim basket SMAN 2 Palu, Juara 2 diraih tim basket SMA Al-Azhar Palu, dan Juara 3 diraih tim basket SMAN 1 Palu.

Dalam sambutannya, Andi Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi.

“Semoga kedepannya terjalin silaturahmi dan kekeluargaan serta kebersamaan antar pengurus Perbasi dan Pemerintah kota Palu untuk menyukseskan visi Palu Kota Jasa Berbudaya dan Beradat Dilandasi Iman dan Taqwa,” ucapnya.

Didampingi Ketua KONI Palu,Rudi Chandra dan Ketua Perbasi kota Palu, Taswin HR Bulu, Kadispora Kota Palu, Andi Sumardi juga turut menyampaikan pesan Wali Kota Palu, agar usaiĀ  kompetisi bola Basket, para peserta maupun panitia agar menjaga kebersihan lapangan. (KOM)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.